BeritaKabar Daerah

SMK Muhammadiyah Kradenan Adakan Bakti Sosial di Dusun Jigar dan Sentono Kecamatan Kradenan Blora

PWMJATENG.COM, BLORA– Salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar. SMK Muhammadiyah Kradenan mengadakan kegiatan baksos ( bakti sosial).

” Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar serta sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar Selain itu, acara ini juga dilakukan untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang akan tiba”, terang kepala SMK Muhammadiyah Kradenan. Sabtu 18/03/2023 M, 26 Syakban 1444 H.

Bakti sosial itu merupakan kegiatan tahunan SMK muhammadiyah Kradenan, bakti sosial di adakan berpindah pindah tempat untuk menjangkau desa-desa yang ada di kecamatan Kradenan. Bakti sosial tahun ini mengambil tema “Semangat Membangun Kepedulian Pada Sesama di Bulan Syakban dan Ramadhan.

Untuk pembukaan kegiatan baksosnya berada di Sentono. Di hadiri oleh kasi SMK kantor Cabdin IV Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Budhi Eviani Herliyanto, S.P., M.P. dan juga dihadiri oleh Pengawas SMK, Warsito, S.Pd., M.Pd.

Kegiatannya tidak hanya pembagian sembako, para siswa juga melakukan kerja bakti membersihkan masjid di dusun Jigar dan Sentono.

Dalam kegiatan baksos ini SMK Muhammadiyah Kradenan membagikan sebanyak 215 paket sembako berisi beras, gula, mie instan, dan krupuk mentah yang dibagikan di dusun Jigar dan Sentono. Bakti sosial yang dilaksanakan SMK muhammadiyah kradenan, diikuti oleh semua siswa dari kelas X, Xl, dan Xll. Langsung di dampingi oleh kepala sekolah, semua guru, dan pegawai staf TU ikut melaksanakan kegiatan baksos.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga dusun Jigar dan Sentono yang turut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial sehingga berjalan dengan lancar. Semoga SMK Muhammadiyah kradenan semakin jaya, sukses, dan berkah selalu”,.Ungkap Rasini.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE