Serah Terima Bantuan Publikasi Kurban Bank Syariah Mandiri – LazisMu Jawa Tengah

Serah Terima Bantuan Publikasi Kurban Bank Syariah Mandiri - LazisMu. Jawa Tengah
Bantuan diterima oleh Direktur Fundraising LazisMu Jawa Tengah Wahidin Hasan diserahterimakan oleh perwakilan BSM Timbul Andi dan didampingi Reckta Qudwiana Ananyakhan

PWMJATENG.COM, SEMARANG – LAZISMU Jawa Tengah kembali menerima bantuan dari mitra Corporate Bank Syariah Mandiri (BSM) Semarang, di Kantor Layanan Jalan MT Haryono Semarang.

Bantuan diterima oleh Direktur Fundraising LazisMu Jawa Tengah Wahidin Hasan diserahterimakan oleh perwakilan BSM Timbul Andi dan didampingi Reckta Qudwiana Ananyakhan.

Wahidin Hasan menjelaskan bahwa bantuan ini untuk keperluan publikasi pelaksanaan kurban rendangMu LazisMu Jawa Tengah, meliputi publikasi luar ruang seperti spanduk,banner, dan juga publikasi media cetak, online, maupun elektronik.

Wahidin menyampaikan terima kasih pada pihak BSM sebagai bagian dari Mitra Corporate LazisMu Jawa Tengah.

Hasan menambahkan, kedepan LazisMu Jateng harus membuka ruang yang selebar-lebarnya dengan semua stakeholder untuk menjalin kerjasama program sehingga jalinan komunikasi kelembagaan LazisMu sebagai lembaga Filantropy bisa terwujud dengan baik dan dikenal masyarakat secara meluas.

BACA JUGA  Latih Kemandirian Anak, SDIT Muhammadiyah Al-Kautsar Adakan Kemah HW

Reckta mewakili BSM menekankan harapan semoga kerjasama yang terjalin bisa saling menopang dan kedepan bisa makin ditingkatkan.(whd)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts