Berita

Rapat Kerja Wilayah Aisyiah Jawa Tengah

PEKALONGAN – Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Tengah menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) se-Jawa Tengah di Kota Pekalongan. Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua PW Aisyiyah, Dra. Siti Taqiyah Musman.
Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekalongan, Endang Supriyati, Senin (22/4) menegaskan jika penyelenggarakan Rakerwil Aisyiyah se-Jawa Tengah tersebut memang dipusatkan di Kota Pekalongan, tepatnya di Komplek Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah, Jl. dr. Wahidin, Noyontaan, Pekalongan.
Ketua PW Aisyiyah Taqiyah Musman juga mengisi Pengajian Ahad Pagi yang digelar secara rutin di Masjid Darul Iman, yang masih satu komplek dengan lingkungan Panti Asuhan.
“Adanya kegiatan Rakerwil yang diselenggarakan di Kota Pekalongan, merupakan salah satu kebanggaan bagi kami di daerah. Untuk itu kami berharap agar pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan rakerwil maupun agenda pimpinan tingkat Jawa Tengah dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” ujar dia. (tubagus ms/editor: Fakhrudin/muhammadiyah.or.id)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE