Perbuatan Para Siswa Bantu Dorong Becak Menuai Pujian Netizen

PWMJATENG.COM, Semarang – Heboh, Video yang merekam aktivitas siswa SMP sedang membantu orang tua mendorong becak menuai pujian dari para netizen.

Video yang berdurasi 21 detik tersebut berlokasi di jembatan Tol jalan tentara pelajar Kota Semarang, menampilkan aktifitas kemanusiaan yang dilakukan para siswa SMP Muhammadiyah 3 Kota Semarang membantu orang tua  yang merasa kesusahan mengayuh becak yang membawa barang, sehingga memaksanya harus turun dan mendorong becak tersebut.

Melihat hal demikian para siswa berinisiatif meringankan beban pengayuh becak tersebut, dengan ikut mendorong becak dari sisi kanan dan kiri becak.

Komentar positif dari para netizen bermunculan di salah satu grup facebook dengan nama Media Informasi Kota Semarang (MIK SEMAR).

BACA JUGA  Tujuh Penerima Beasiswa Pascasarjana UMS Asal Tegal Diskusikan Gerakan Pendidikan Muhammadiyah Berkemajuan
Komentar para netizen di grup FP MIK SEMAR

“Kui contoh bocah seng pinter” komentar salah satu anggota grup dengan nama Sandi Kelana, lain lagi komentar akun denagn nama Misbakhul Munir “Semoga banyak anak2 yang bermoral dan berbudi pekerti luhur..koyok kui contone…saling tolong menolong” terangnya. (MT)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts