Orientasi Santri Baru Pondok Pesantren Muhammadiyah Almanaar Pemalang

Direktur Ponpes Almanaar Ustad Sapto Suhendro Memberikan motivasi bagi santri baru

PWMJATENG.COM, Pemalang-Ativitas pembelajaran sekolah akan dimulai sebentar lagi senin (15/07/2019), namun berbeda dengan pondok pesantren santri baru sudah mulai aktifitas sebelum pembelajaran sekolah dimulai. Seperti halnya yang dilakukan oleh Pondok Pesantren Muhammadiyah Almanaar Pemalang dengan orientasi pengenalan pondok pesantren. Acara yang di isi oleh Mudir Ustad Sapto Suhendro,Jumat (12/07/2019).

Sapto Suhendro S.Ag M.Pd selaku Direktur Ponpes Muhammadiyah Almanaar bahwa kegiatan orientasi ini untuk mengenal dunia pendidikan pesantren. Selain itu juga mengenalkan visi, misi, tujuan dan motto pondok serta juga sekilas sejarah pondok dan AUM yang ada di Kampus Almanaar antara lain pendidikan SMP, SMA,SMK Muhammadiyah. Jadi keunggulan Ponpes santri mendapatkan keilmuan agama dan umum.

BACA JUGA  Gali Informasi, SD Muh 1 Ketelan Juara 1 Jurnalis Cilik Challenge Festival Ayo Membaca 2019

Alhamdulillah ajaran baru 2019 yang mendaftar menjadi santri baru sejumlah 161 terdiri dari Putra 81 dan Putri 80. Lebih banyak dari tahun lalu, Insya Allah tahun depan kita tambah fasilitas sehingga bisa menampung 200 santri. Oleh karena itu perlu ada dukungan dari berbagai pihak untuk kemajuan Pondok Pesantren Muhammadiyah Almanaar, ungkap Sapto Suhendro S.Ag.M.Pd.(MPI kamal Hayat)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts