MPKU-PS Muhammadiyah Kota Surakarta Berikan Santunan Pendidikan

Surakarta – Majelis Pelayanan Kesehatan Umum dan Pelayanan Sosial (PKU-PS) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surakarta mengadakan acara pemberian santunan pendidikan bagi siswa SD/MI Muhammadiyah Kota Surakarta di Aula Baitul Hikmah RS PKU Muhammadiyah Surakarta, beberapa waktu yang lalu.
Acara yang merupakan kegiatan rutin 6 bulanan tersebut mengundang sekitar 115 orang siswa yang kurang mampu dari 22 SD/MI Muhammadiyah se-Kota Surakarta.
Penyerahan santunan diberikan secara simbolik oleh Wakil Direktur Umum RS PKU Muhammadiyah Surakarta, H. Agus Thontowi Mahdi, SE, MM, diterima oleh perwakilan dari SD Muhammadiyah 14 dan SD Muhammadiyah 22 Surakarta. Santunan yang diberikan dalam bentuk bantuan biaya pendidikan selama 1 semester dan juga perlengkapan sekolah berupa tas dan alat tulis.
Dengan pemberian santunan tersebut diharapkan akan lahir pemimpin-pemimpin yang berhasil, istiqomah dan yang lebih penting berakhlakul karimah dari anak-anak yang menerima santunan tersebut. (Fakhrudin/pkusolo.wordpress.com)

BACA JUGA  Ingin Cegah Degradasi Moral Generasi Muda, Yayasan Al Hikmah Purbalingga Dirikan Rumah Tahfid
Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts