BeritaTokoh

Hebatnya Ustadz Hima! Tokoh Muhammadiyah Gunungpring yang Dapatkan Penghargaan dari Majelis Dikdasmen PNF PP Muhammadiyah

PWMJATENG.COM, Magelang¬†‚ÄstMajelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Nonformal (Dikdasmen-PNF) Pimpinan Pusat Muhammadiyah baru-baru ini menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Semarang. Acara tersebut menyoroti peran penting Pendidikan Muhammadiyah menuju Generasi Emas 2045. Di tengah acara tersebut, terdapat momen spesial penghargaan kepada tokoh Pendidikan Muhammadiyah, salah satunya diberikan kepada Drs. Hima Sugiyarto, tokoh penggerak Pendidikan Muhammadiyah Gunungpring.

Drs. Hima Sugiyarto, yang akrab disapa Ustaz Hima, adalah individu yang sungguh mencintai Muhammadiyah dengan sepenuh hati. Dedikasi dan semangatnya telah membawa perubahan besar, terutama dalam merintis sekolah-sekolah Muhammadiyah di Gunungpring. Beliau adalah pionir di berdirinya SMP Muhammadiyah Plus Gunungpring dan SMA Taruna Muhammadiyah Gunungpring, serta turut berperan aktif dalam kepemimpinan keduanya.

Baca juga, Jangan Mimpi Tidak Punya Pendengki!

Peran Ustaz Hima dalam memajukan Pendidikan Muhammadiyah di Gunungpring sangatlah besar. Ia tak hanya menciptakan sekolah-sekolah berkualitas, tetapi juga menggerakkan semangat kaderisasi dan patriotisme di kalangan muda. Kini, di bawah kepemimpinannya, Muhammadiyah Gunungpring memiliki Lembaga Pendidikan yang lengkap.

Penghargaan ini menjadi pengakuan atas dedikasi dan kontribusi Ustaz Hima dalam memajukan Pendidikan Muhammadiyah, khususnya di Gunungpring. Beliau adalah sosok inspiratif yang layak dijadikan panutan, terutama dalam semangat keislaman, kepemimpinan, dan pengabdian kepada masyarakat. Ucapan terima kasih tak terhingga bagi Drs. Hima Sugiyarto, sang Penggerak Pendidikan Muhammadiyah!

Kontributor : Fadhel Izanul Akbar
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE