Haedar Nashir Ketua Umum PP Muhammadiyah Launching Teching Factory SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kabupaten Tegal

0
348
Andi Riswandi Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu Tunjukan hasil produksi Kepada Ketua Umum PP Muhammadiyah

PWMJATENG.COM, Lebaksiu – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, DR H Haedar Nashir, M.SI Launching Teaching Factory SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kabupaten Tegal kegiatan yang bersamaan dengan Hari Ber Muhammadiyah Kabupaten Tegal yang dilaksanakan di komplek Pendidikan Perguruan Muhammadiyah PCM Lebaksiu di hadiri ribuan warga Muhammadiyah kabupaten Tegal. Pada (11/11).

Menurut Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kabupate Tegal pada redaksi menjelaskan , “ Alhamdulillah bertepatan dengan kegiatan pengajian Hari Ber Muhammadiyah Kabupaten Tegal di hadiri ribuan warga Muhammadiyah menyaksikan launching program unggulan yaitu Teaching Factory SMK Muhammadiyah Lebaksiu berupa Apotek Famuba, Laboratorium Klinik Famuba, Bank Mini Syariah Famuba dan unit usaha percetakan Famuba oleh DR H Haedar Nashir, M.SI selaku ketua umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah .

Selain itu Andi juga berharap agar Teaching Factory ini bisa bermanfaat untuk para siswa sebagai bentuk program unggulan yang teritegrasi dengan dunia usaha maupun Industri. Di SMK Muhammadiyah Lebaksiu memiliki empat kompetensi keahlian yaitu Farmasi, Analis Kesehatan , Akuntansi, dan Administrasi Perkantoran . dari kompetensi keahlian tersebut memiiliki karya produkfitas yang bisa di kembangkan untuk Teaching Factory. “ Ungkap Andi Riswandi.

Dalam pesanya ketua umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengatkan , “ Jadilah sekolah Muhammadiyah yang unggulan dan berkemajuan selamat dan sukses Launching Teaching Factory SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kabupaten Tegal Jawa Tengah Semoga terus unggul, “ Ungka Haedar Nashir usai penandatanganan prasasti. ( Hendra A)