Genjot Penghimpunan Zakat, Infaq dan Shadaqah di Awal Tahun, Ketua Muhammadiyah Grobogan Resmikan Kantor Layanan Lazismu Kecamatan Godong

0
36

PWMJATENG.COM, Grobogan – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Grobogan, Ir H Jati Purnomo, M.Si meresmikan Kantor Layanan Lazismu Cabang Muhammadiyah Godong pada hari Minggu, 10 Januari 2021 pukul 14.00 WIB. Peresmian ini dilakukan secara simbolis dengan pemecahan kendil yang berisi uang kemudian di masukkan kedalam kencleng Lazismu.

Dalam sambutannya, Ir H Jati Purnomo menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan Cabang Muhammadiyah Godong yang sudah sukses membuka Kantor Layanan Lazismu di Kecamatan Godong, dengan adanya kantor layanan lazismu ini ada 2 hal harapannya, pertama semakin besar penghimpunan baik Zakat, Infaq maupun Shadaqah dan yang kedua memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Godong untuk gemar ber infaq, gemar berzakat dan gemar ber shadaqah. Dengan ini semoga kebermanfaatan Lazismu bisa semakin luas dan di rasakan oleh segenap lapisan masyarakat Godong.

Dalam rangkaian peresmian Kantor Layanan Lazismu ini, juga dilaksanakan Pembagian Puluhan Paket Sembako, namun karna kondisi masih meningkatnya wabah Covid-19 dan Protokol Kesehatan maka hanya 5 perwakilan saja yang kami undang untuk penyerahan secara simbolis dan yang sebagian akan di antar kan langsung ke rumah-rumah penerima tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir perwakilan dari Camat Godong dalam peresmian Kantor Layanan Lazis, dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi dengan berdirinya Kantor Layanan Lazismu di wilayah Kecamatan Godong. Semoga bisa menggarap bareng program-program pemerintah terutama dalam fokusan program pemberdayaan, ekonomi, pendidikan dan dakwah. Sehingga kehadiran Lazis Muhammadiyah di Kecamatan Godong dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Godong. (*)