Berita

Donasi Makan Sahur Untuk Korban Banjir

MAGELANG – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mungkid, bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Mungkid ikut berpartisipasi membantu korban Banjir di Purworejo.
Sejumlah bantuan makan sahur telah diserahkan ke Posko MDMC PDM Kabupaten Purworejo melalui MDMC/LPB PDM Kabupaten Magelang. Bantuan berupa nasi kotak disampaikan sebagai bentuk empati warga Muhammadiyah khususnya cabang Mungkid kabupaten Magelang.
Gunawan Febriyanto, S.Sos selaku anggota pimpinan cabang sekaligus koordinator kegiatan menyerahkan bantuan tersebut dengan didampingi ketua PCPM dan Komandan Kokam cabang Mungkid.
“Alhamdulillah, semoga bantuan ini bukan yang terakhir kami bisa kumpulkan, dan membawa manfaat khususnya bagi korban banjir. Kami masih akan membuka layanan bagi donatur yang akan memberikan bantuannya,” ungkap mubaligh nyentrik yang akrab disapa dengan sebutan Gus Krapyak.
Menurut Febri, PCM dan PCPM kecamatan Mungkid akan berkoordinasi dengan tim MDMC/LPB PDM Kab. Magelang apabila masih ada kebutuhan korban banjir yang harus dibantu. (supardi)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE