Berbeda, Siswa SMA Muhammadiyah 1 Sragen Merayakan Kelulusan dengan Berbagi Sembako

PWMJATENG.COM, SRAGEN – Cara Berbeda Ditunjukan Para Murid SMA Muhammadiyah 1 Sragen Dalam Mensyukuri Kelulusan. Tidak Mau Ikut-Ikutan Corat-Coret Dan Konvoi Di Jalanan, Mereka Justru Sibuk Membagikaan Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa Sekitar Kota Sragen.

Pagi itu, Kamis (03/05/2018) nampak dengan mobil sekolah dan beberapa naik sepeda motor sedang sibuk membagikan paket sembako kepada juru parkir, tukang becak, dan kaum dhuafa yang mereka temui sekitar jalanan kota Sragen. Setelah kita temui, ternyata mereka adalah siswa siswi SMA Muhamamdiyah 1 Sragen, mereka sedang merayakan hari kelulusan. Berbeda dengan siswa SMA lainnya yang merayalkan dengan corat coret baju kemudian konvoi dijalanan, kegiatan baksos siswa SMA Muhammadiyah 1 Sragen ini mendapat tanggapan positif dari warga sukowati.

BACA JUGA  Rayakan Milad, SMP Muh1 Weleri Adakan Turnamen Futsal

Saat di temui, Dohan Syah Frizal Selaku Koordinator Bakti Sosial Menjelaskan Bahwa Aksi Bakti Sosial Ini mereka lakukan untuk menghindari perbuatan corat coret yang kurang bermanfaat, bakti sosial ini lebih mengena di hati warga sragen dan juga sebagai Perwujudan Semangat Al-Maun Yang Di Cetuskan Kh Ahmad Dahlan. Lebih lanjut dodan juga menjelaskan  Kurang Lebih Ada 25 Paket Sembako Senilai 50 Ribu Rupiah Mereka Bagikan Kepada Kaum Dhuafa, Paket Sembako Ini Didapat Dari Iuran Seluruh Siswa Siswi Kelas XII SMA Muhammadiyah 1 Sragen.

Terpisah,  Waka Kurikulum SMA Muhammadiyah 1 Sragen , Rudi Anang mengungkapkan sekolah mengumumkan kelulusan secara online. Sekolah tidak memerintahkan siswa untuk datang ke sekolah.”Kami mengumumkan kelulusan melalui laman sekolah yang bisa diakses dimanapun. (*)

BACA JUGA  LazisMu Mranggen Galang Dana Bantu Musibah Rumah Kebakaran
Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts