AUMBerita

Bina Ketakwaan Warga Sekolah dan Masyarakat Sekitar, MIM AKA Mojogedang Gelar Pengajian Ahad Pagi

PWMJATENG.COM, Karanganyar – Pengajian Ahad pagi di Masjid Sekolah MIM AKA Mojogedang Karanganyar dipenuhi oleh jamaah dari warga sekitar, guru, dan para siswa. Acara kali ini menghadirkan Pujiono dari Majelis Tabligh PWM Jateng yang juga merupakan dai dari MUI Pusat, Ahad (7/7/24).

Acara dimulai dengan khidmat di bawah pimpinan Kepala Sekolah Muhammad Arief. Dalam tausiahnya, Ustaz Pujiono menekankan pentingnya memanfaatkan waktu dengan baik untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt.

“Dalam kehidupan ini, waktu adalah anugerah yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Dengan memperbanyak ibadah dan dzikir, kita dapat mendekatkan diri kepada Allah dan memperoleh keberkahan,” ujar Pujiono.

Pengajian Ahad pagi ini tidak hanya bertujuan untuk memperkuat keimanan, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antar jamaah Masjid Sekolah MIM AKA Mojogedang Karanganyar. Kehadiran Pujiono memberikan inspirasi dan motivasi bagi para jamaah untuk lebih mendalami ajaran Islam dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pujiono. Doa tersebut diharapkan membawa keberkahan dan keselamatan bagi seluruh umat Islam. “Semoga momentum pengajian Ahad ini memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi semua jamaah yang hadir,” harap Muhammad Arief.

Baca juga, Resmi Digunakan Tahun Ini, Revolusi Kalender Hijriah Global Tunggal (KHGT): Solusi Baru bagi Umat Islam

Pengajian ini menjadi momen penting dalam mengokohkan nilai-nilai keislaman di kalangan jamaah. Pujiono juga mengajak para jamaah untuk terus meningkatkan kualitas ibadah mereka. “Mari kita jadikan setiap momen sebagai kesempatan untuk lebih dekat dengan Allah Swt,” tutupnya.

Pengajian Ahad pagi ini sukses menarik banyak jamaah dan memberikan mereka semangat baru dalam menjalankan ajaran Islam. Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi agenda rutin yang terus membawa keberkahan bagi masyarakat Karanganyar dan sekitarnya.

Dengan penuh semangat dan harapan, para jamaah kembali ke rumah masing-masing, membawa pesan-pesan keimanan yang disampaikan oleh Pujiono. Pengajian Ahad pagi di Masjid Sekolah MIM AKA Mojogedang Karanganyar menjadi bukti nyata bahwa keimanan dan kebersamaan dapat berjalan beriringan, memberikan manfaat besar bagi seluruh umat.

Sebagai pusat pembinaan keimanan, MIM AKA Karanganyar terus berupaya memberikan yang terbaik bagi siswa dan masyarakat sekitarnya. “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semua,” kata Muhammad Arief.

Kontributor : Pujiono
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE