Berita

Lazismu Tegal Laporkan Jumlah Perolehan Donasi Lombok di Malam Pentas Amal Untuk Bencana Lombok Sebesar Rp 117.296.400

PWMJATENG.COM, Slawi– Malam Refleksi Milad Muhammadiyah ke 109 H di adakan dengan cara Pentas Amal untuk Lombok. Kegiatan yang di gagas oleh Angkatan Muda Muhammadiyah Kab Tegal ini layak dicaungi jempol. Sealin itu pentas amal juga di meriahkan oleh para senima perkerja seni Tegal, Dandim . Kapolres Kab Tegal serta ormas dan ortom Muhammadiyah dan Komunitas Studi Teater Muhammadiyah.

Sebanyak ratusan warga Muhammadiyah menhadiri acara tersebut bertempat di teras Gedung Dakwah Muhammadiyah Slawi Kab Tegal pada 26/8/2018. Menurut Hendra Apriyadi, M.Pd selaku ketua kegiatan mengatakan.
“ Kegiatan ini adalah bagian dari gerakan kesahlehan sosial dalam usia ke 109 Tahun usia Muhammadiyah dalam tahun Hijriyah. Usia 109 Tahun ini Muhammadiyah terus berkiprah untuk negeri. Malam reflkesi Milad Muhammadiyah ke 109 H ini sekaligus sebaga Doa dalam Duka Mu dan Duka Ku atas terjadinya bencana Lombok. Kegiatan ini di Dukung sepenuhanya oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal dan Majelis Pustaka Informasi, LSBO, MDMC LPB Muh, serta Angkatan Muda Muhammadiyah Kab Tegal dan Lazis Muhammadiyah Kab Tegal, “ ungkapnya.

Sementara Aliq Qurbani selaku Direktur LazisMu Kab Tegal, Menyampaikan kepara para tamu undangan yang hadir dalam acara Malam Refleksi Milad Muhammadiyah ke 109 H dan pentas Amal untuk Lombok. Alhamdulillah dengan kegiatan semacam ini Lazismu kab Tegal sangat mengapreiasi atas kinerja panitia yang semangat untuk terus menggerakan gerakan sosial melalui pentas Amal. Alhamdulillah sampai detik ini pertanggal 25 Agustus 2018 perolehan Donasi untuk Lombok yang disetorkan melalui Lazis Muhammadiyah sebesar Rp 117.796.400 ( Seratus tujuh belas juta tujuh ratus ribu Sembilan puluh enam ribu Empat ratus rupiah) Saya banyak mengucapkan terima kasih pada para donasi yang telah mempercayakan kepada Lazis Mu Kab Tegal, “Muhammadiyah Sebagai Gerakan Sosial terus Mendonasikan Bantuan untuk Bencana Lombok “ Ungkapnya. ( Hendra Apriyadi)

Aji Rustam

Jurnalis MPI PWM Jateng, Wartawan Seniour TribunJateng

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE