Workshop Bersama Prof Jhon Hendri dari Kemenristekdikti

0
510

PWMJATENG.COM, KUDUS – Jum’at – Sabtu (14-15/4) bertempat di Ruang Serbaguna Stikes Muhammadiyah Kudus, Stikes Muhammadiyah Kudus menyelenggarakan “Workshop Sistem Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia”. Kegiatan ini dilakukan untuk mempersiapkan SDM dan lingkungan akademik untuk menuju berubahan universitas. Workshop ini menundang semua dosen dan staff Stikes Muhammadiyah Kudus.

Dalam sambutan ketua Stikes Muhammadiyah Kudus Rusnoto, SKM., M. Kes (epid) beliau mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk upaya peningkatan kemampuan SDM di Pegawai Stikes Muhammadiyah Kudus. Sementara itu, Wakil Ketua BPH Dr. Drs. Lamijan, SH., M. Si berharap dengan kehadiran Sekretaris Dirjen SDM Iptek dan Dikti, Kemenristekdikti mampu mendorong perubahan menjadi universitas Muhammadiyah Kudus.

Dalam pemaparan dari Sekretaris Dirjen SDM Iptek dan Dikti Kemenristekdikti oleh Prof. Drs. Jhon Hendri, M.Si., Ph.D “ Dosen itu harus memiliki karya ilmiah dan penelitian sendiri bukan hasil dari koncekan atau Copy Paste melanggar kode etik penelitian. Dari penelitian kita bisa didaftarkan sertifikasi dosen.” (nwki/mpi kudus)