Tim Unimus Berbagi Kiat Sukses Melanjutkan ke Perguruan Tinggi Muhammadiyah

0
113

PWMJATENG.COM, TEGAL – Tim Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) berbagi tentang informasi kiat- kiat sukses untuk melanjutkan keperguruan tinggi yang berkualitas. Kegiatan yang dikemas dengan cara memberikan motivasi ini dipandu langsung oleh M Jumai selaku humas Universitas Muhammadiyah Semarang.

Para siswa kelas XII SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal yang terdiri dari kompetensi keahlian Farmasi, Analis Kesehatan, Akuntansi dan Administrasi Perkantoran, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (11/1/2018) di SMK Muhammadiyah Lebaksiu kab Tegal

“Alhamdulillah SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal telah berkerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Semarang dalam hal pengembangan sekolah khususnya meberikan pelayanan kepada Lulusan SMK Muhammadiyah Lebaksiu untuk melanjutkan ke Universitas Muhammadiyah Semarang, ” ungkap Andi Riswandi selaku kepala Sekolah.

Universitas Muhammadiyah Semarang memiliki Fakultas yang terdiri dari Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Bahasa dan budaya Asing , Fakultas ilmu keperawatan dan ilmu kesehatan . yang masing masing program studi sudah terakreditasi B dan A. Dengan penuh semangat humas Unimus memberikan informasi tentang keunggulan UNIMU kepada ratusan siswa SMK Muhammadiyah Lebaksiu.

Pilihlah perguruan tinggi yang terbaik dan memiliki nilai –nilai karakter islami dan kemuhammadiyahan. Selain itu Jumai juga memberikan informasi tentang program beasiswa yang diberikan kepada para siswa yang berprestasi khusunya kepada para kader Muhammadiyah yang mempunyai prestasi. Ungkap Jumai selaku humas Universitas Muhammadiyah Semarang. ( Hendra Apriyadi)

TINGGALKAN KOMENTAR