Silaturahim, Polres Kudus Minta Warga Muhammadiyah Selektif terhadap Berita

0
475

PWMJATENG.COM, KUDUS – Pada hari Jum’at (24/2) Polisi Resor (Polres) Kudus bersilaturahim dengan keluarga besar Muhammadiyah Kudus yang di tempatkan Aula Muhammadiyah Kudus. Dalam kunjungan ini dari Polres Kudus diwakili oleh Wakapolres Kudus Kompol Muhammad Ridwan, SIK., M.Si.

“Muhammadiyah sudah memiliki jendral di Kepolisian yaitu Jendral Polisi Drs. Badrodin Haiti. Dulu yang dikenal di Muhammadiyah adalah Jendral Soedirman, beliau dari Tentara. Muhammadiyah sudah lengakp memiliki jendral dari polisi dan tentara,” ungkap Achmad Hilal Madjdi selaku Ketua PDM Kudus dalam sambutan.

Dalam sambutan Wakapolres Kudus Kompol Muhammad Ridwan menyampaikan kegiatan ini (silaturahmi) dalam rangka amar ma’ruf nahi munkar. Berharap warga Muhammadiyah Kudus  selektif dalam menerima berbagai berita yang beredar di masyarakat, sehingga dapat memberi pencerahan di masyarakat.

Dalam kesempatan ini Polres Kudus memperkenalkan aplikasi baru yaitu Smile Police Polda Jateng adalah sistem manajemen informasi layanan elektronik Polda Jawa Tengah sebagai aplikasi layanan yang terintegrasi berbasis teknologi informasi dari Polda Jawa Tengah yang profesional, modern, dan terpercaya. (mpi kudus)