Sekda H Farid Diminta Menjadi Ketua Dewan Penasehat Pendirian RS PKU Muhammadiyah Sampang

0
75

PWMJATENG.COM, CILACAP – Selasa (2/1) siang, Sekda Kabupaten Cilacap H. Farid Ma’ruf, di ruang kerjanya menerima perwakilan dari manejemen BPH dan panitia pendirian Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sampang.

Maksud kedatangan rombongan PKU Sampang yang dipimpin oleh H.Afif Melli Rahman ini, untuk memohon kesediaan H.Farid Ma’ruf untuk menjadi Ketua Dewan Penasehat dalam pendirian RS PKU Sampang.

Dalam pertemuan tersebut, Afif juga melaporkan tentang progres yang sudah dikerjakan oleh panitia pendirian RS PKU serta melaporkan perkembangan pendirian RS Pricilia yang konon didanai oleh kelompok Nasrani, yang nantinya bakal menjadi salah satu kompetitor utama dari RS PKU Sampang, mengingat lokasinya yang hanya berjarak sekitar 300 meter.

H.Farid yang akhirnya bersedia menjadi penasehat RS PKU Sampang, berpesan kepada panitia pendirian agar jangan kendor semangatnya dan beliau berjanji akan membantu semaksimal mungkin dalam proses perijinannya.

Usai pertemuan yang berjalan sekitar 30 menit, rombongan PKU Sampang sudah pamit sempat bertemu dengan H.Kuswan Hasan dan H.Natsir yang juga akan menghadap Sekda. (amin01)

TINGGALKAN KOMENTAR