Pimda Tapak Suci Kota Salatiga Sabet 3 Mendali Perunggu

0
58

PWMJATENG.COM, SALATIGA – Pimpinan Daerah Tapak Suci Putra Muhammadiyah 099 Salatiga berhasil menyabet 3 medali perunggu dalam Turnamen Tapak Suci Pelajar se-Jawa Tengah di Universitas Muhammadiyah Surakarta pada 1-5/1/2018).

Kuncoro, Pelatih Tapak Suci Pimda Salatiga “Kami sangat bersyukur atas raihan 3 juara  dalam Turnamen Tapak Suci Pelajar se-Jawa Tengah. Ini adalah hasil yang membanggakan bagi pimpinan daerah Tapak Suci 099 Salatiga, tentu tak lain prestasi ini adalah buah dari kerja keras” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Hamida Falsa siswa kelas VII SMP Muhammadiyah (Plus) Salatiga yang baru pertama kalinya ikut dalam even seperti ini mengaku bangga dapat membawa pulang medali. “Alhamdulillah dari SMP Muhammadiyah (Plus) Salatiga saya dapat berprestasi”, ungkapnya.

Adam Maulana adalah atlit kedua dari Pimda Salatiga yang mendapatkan mendapatkan medali. Siswa SMP Muhammadiyah Cempaka Salatiga tersebut sudah beberapa kali mengikuti even turnamen seperti ini dan beberapa kali juga telah berhasil mendapatkan medali.

SMA Muhammadiyah (Plus) Salatiga yang mengirimkan beberapa atlitnya juga berhasil membawa pulang satu medali perunggu atas nama Joko Mubarok. Ia bersama beberapa atlit lainnya pernah menjuarai kategori silat pada even Salatiga Cup.

TINGGALKAN KOMENTAR