Makmurkan PTM dengan Kegiatan Ortom

0
626

PWMJATENG.COM, KUDUS –  Pada hari Ahad tanggal 18 Desember 2016 unit kegiatan mahasiswa Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM) Stikes Muhammadiyah Kudus mengadakan acara pendadaran. Kegiatan tersebut bertujuan pengenalan tentang Tapak Suci Putera Muhammadiyah kepada anggota UKM TSPM.

Dalam kegitan ini dibuka oleh Muhammad Abdur Rozaq selaku tim Kemahasiwaan Stikes Muhammadiyah Kudus. “Tapak Suci Putera Muhammadiyah merupakan organisasi otonom Muhammadiyah, maka kalian semua adalah kader militan Muhammadiyah. Kita bisa saling mendukung sebuah kegiatan Muhammadiyah dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di kampus ini. Makmurkan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) dengan Ortom Muhamadiyah.” Ujar Muhammad Abduur Rozaq dalam sambutan pembukaan pendadaran.

Muhammad Rozikin selaku ketua UKM TSPM mengatakan kegiatan ini pertama diadakan oleh UKM TSPM Stikes Muhammadiyah Kudus. Acara ini diikuti 30 peserta terdiri dari mahasiswa tingkat satu dan dua.

Dalam kegiatan ini peserta disuguhi materi Al-Islam, Keorganisasian dan Ketapaksucian. Kesepatan kali ini ketua Pimpinan Daerah 157 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kudus hadir juga Hariyono.