Meski Virtual Lomba Tahfidz Tetap Khidmat

0
58

SLAWI – Dalam rangka semarak milad SD Aisyiyah Slawi ke – 5 , pada hari senin, 19 oktober 2020 SD Aisyiyah Slawi adakan lomba tahfid virtual , acara ini sendiri diikuti 200 peserta dari TK se-Kab.Tegal.

Dalam sambutannya Ust.Wahyudi selaku kepala sekolah menyampaikan bahwa di dalam kondisi pandemi covid -19 kita harus utamakan kesehatan siswa tetapi kita selaku pendidik harus mampu kreatif dalam memberikan pembelajaran , usia SD Aisyiyah Slawi yang sudah berusia 5th patut kita syukuri bersama karena disinilah ladang amal kita semua, maka situasi pandemi seperti ini kita harus tetap bergerak mengajarkan Al-Quran pada anak-anak, kami berterimakasih pada panitia lomba yang sudah menyiapkan semua teknis acara.

Lanjut kata beliau lomba tahfidz virtual ini sangat bagus sekali , karena mengajak kita semua untuk mencintai Al-Quran dan terus belajar meski di masa pandemi ini.

Ustadzah Wijiarti dalam sambutan laporan panitia menegaskan bahwa dari 200 peserta yang ikut merupakan para juara semua yakni juara mencintai Al-Quran, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih pada para sponsor yang sudah memberikan hadiah bagi para juara.

Adapun Juara lomba tersebut yaknnu juara 1 kategori putra Athariz ibrahil alkhalifi dari TK ABA Trayeman Slawi sedangkan untuk juara 1 kategori putri
Adzkia fakhira riyanto dari TK ABA Blendung Suradadi.(why)