Launching Kantor Cabang Baru BTM Artha Surya

0
46
Plt Umi Azizah Bupati Kab Tegal Aprresiasi Perkembangan BTM Artha Surya Kab Tegal

PWMJATENG.COM, BALAPULANG – Baitut Tamwil Muhammadiyah, itulah nama koperasi milik persyarikatan Muhammadiyah atau yang biasa dikenal dengan singkatan BTM. Pada hari Selasa (11/9) bertepatan dengan 1 Muharram 1440 H, Koperasi Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) BTM Artha Surya telah me-lounching kantor cabang baru yang terletak di Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan (PPAD) Balapulang dan sebagai Kantor BTM Artha Surya Cabang Balapulang.

Menjadi Kantor Cabang yang ke-4 setelah Cabang Tarub, Cabang Jatinegara, Cabang Margasari dan Kantor Pusat Banjaran. Dengan aset yang sudah mencapai 15 Miliyar serta bertambahnya kantor cabang baru, tentu peningkatan aset akan semakin bertambah”, jelas Arip Hidayat, S.E.I selaku Manager koperasi LKMS BTM Artha Surya.

Dengan dihadiri langsung oleh para Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal, juga Pengurus Pengawas BTM Artha Surya dan orang nomor satu di Kabupaten Tegal yaitu Ibu Dra. Hj. Umi Azizah, beliau Plt. Bupati Kabupaten Tegal. Sebelum proses pengguntingan pita yang dipimpin oleh Bu Umi, beliau meminta kepada Ustadz H. M. Tri jazuli untuk mendoakan agar kantor baru ini semakin berkah dan mensejahterakan warga sekitar. Mampu menggerakkan ekonomi masyarakatnya baik program tabungan maupun pembiayaannya”, tutup Bu Umi. Acara dilanjut dengan pelepasan peserta jalan sehat Ponpes Ahmad Dahlan bersama masyarakat sekitar pondok. (Az)

TINGGALKAN KOMENTAR