Ketua PDM Kudus : Kader Muhammadiyah Itu Nyah Nyoh

0
514
Ketua Pimpinan Daerah Kudus Memberi Materi Tentang Hierarki dan Tata Aturan dalam Muhammadiyah

PWMJATENG.COM, KUDUS – Sabtu (25/3) Majelis Pendidikan Kader (MPK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kudus menyelenggarakan kegiatan up Grading. Kegiatan ini diikuti oleh 120 peserta dari guru dan karyawan Amal Usaha Muhammadiyah Se kabupaten Kudus. Acara yang berlangsung di Ruang serbaguna Stikes Muhammadiyah Kudus ini mengangkat tema Meningkatkan Komitmen Bermuhammadiyah di Persyarikatan.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari ini, mempunyai 3 agenda poin atau materi yang disampaikan ke peserta. Materi 1 disampaikan oleh Noor Muslikan dengan tema Hakikat Islam : peran tauhid dalam kehidupan. Dilanjutkan dengan materi ke 2 yaitu hierarki dan tata aturan dalam Muhammadiyah yang disampaikan oleh DR. H. Achmad Hilal Madjdi, M.Pd  dalam materi yang disampaikan kader muhammadiyah itu harus nyah nyoh dalam persyarikatan tegas Ketua PDM kudus periode ke 46 dan 47.

Dilanjutkan siang hari adalah sesi dinamika kelompok dan rancangan tindak lanjut dari Tim MPK PDM. Acara perkaderan ini diharapkan sebagai langkah awal dari peran kader sebagai penggerak di masing-masing Amal Usaha Muhammadiyah. (nc/mpi kudus)