IMM UMP serahkan Bantuan Korban Tanah Longsor

0
72

PWMJATENG.COM, PURWOKERTO – Ikatakn Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), menyerahkan bantuan kepada korban tanah longsor di Desa Karangkemojing Kecamatan Gumelar Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, belum lama ini.

Bantuan berupa sembako dan pakaian diserahkan langsung oleh Ketua Kordinator Komisariat (KORKOM) IMM UMP, Sabtu (30/12/2017).

Cahyudi, Ketua Korkom IMM UMP mengungkapkan bantuan merupakan salah satu bentuk kepedulian dari IMM UMP, menanggapi bencana yang dialami warga Karangkemojing.

“Banyaknya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor akibat cuaca ekstrim yang terjadi membuat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) tergerak untuk membantu masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan penderita dan korban,” ungkapnya.

Lanjut Cahyudi, sebelum menyalurkan bantuan terlebih dahulu kami mengumpulkan bantuan dari setiap komisariat IMM di UMP. “Selain komisariat jika ada donator lain kami juga siap menampung dan menyalurkan. Kegiatan ini bernama IMM Carring Society (ICS). Dengan adanya ini kami berharap bisa berjalan terus dan dapat menjadi wadah bagi kader IMM dan mahasiswa lain untuk menyalurkan bantuannya,” jelasnya.

Sementara itu salah satu warga Tatang menyampaikan, pihaknya mengapresiasi dengan adanya bantuan dari IMM UMP. “Kami sangat berterima kasih kepada Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) atas bantuan yang diberikan ini,” pungkasnya. (ar/tgr)

TINGGALKAN KOMENTAR