IMM Ar-Rabbani Stimuku Selenggarakan Lomba SMA se Karesidenan Pati

0
642

PWMJATENG.COM, KUDUS – Masih dalam suasana peringatan Milad IMM ke 53, IMM Ar-Rabbani Stikes Muhammadiyah Kudus menyelenggarakan berbagai macam lomba. Terdiri dari lomba Tartil Da’i dan kaligrafi, lomba ini diikuti oleh puluhan peserta SMA sekaresidenan Pati. Mengusung tema “Berkhidmat untuk Ummat Menuju Indonesia Berdaulat”.

Berlangsung pada hari ini Sabtu, 8 April 2017 para peserta berkumpul di ruang serbaguna STIKES Muhammadiyah Kudus. Dalam sambutan pembukaan oleh ketua panitia Nuuron Abdullah Ilham mengungkapkan maksud diselenggarakan kegiatan tak hanya memperingati milad IMM semata “Politik di Indonesia saat ini sedang memanas dan seluruh perhatian tertuju kesana, IMM Ar-rabbani hadir menyelenggarakan kegiatan acara yang positif di tengah-tengah gejolak politik di negeri ini. Semoga kegiatan ini juga mampu menjadi wadah para peserta menyalurkan bakat dan kreativitas. Selamat berjuang dan Fastabiqul Khoirot.”

Sambutan pembukaan dari Bapak Rizka Himawan, S.Psi selaku Wakil Ketua II, beliau menuturkan “Selamat datang kepada seluruh peserta di Kampus biru Stikes Muhammadiyah Kudus, Semoga dapat mengikuti serangkaian kegiatan lomba dengan baik hingga akhir acara, dan selamat berjuang”. (husna/mpi kudus)