Cukup Dengan Registrasi 20.000, Penggembira Muktamar 48 Dapat Fasilitas Menginap

0
1567

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Ikut serta sebagai penggembira Muktamar ke – 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan berlangsung pada 1 – 5 Juli 2020 di Solo, tentunya memunculkan beberapa pertanyaan – pertanyaan terkait dengan fasilitas yang akan didapatkan oleh penggembira.

Reynal Falah, selaku koordinator sie penggembira menyampaikan beberapa fasilitas yang akan diberikan oleh para penggembira.

” Hanya dengan registrasi ,yakni mengisi formulir pada website dan infaq sebesar 20.000 rupiah per orang ,  penggembira bisa memperoleh beberapa fasilitas berupa Id card, jaminan layanan kesehatan (asuransi), special price masuk tempat wisata yang bekerjasama dengan panitia muktamar, serta penginapan dan fasilitas selama 5 hari di Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) seperti sekolah dan panti asuhan.”

Bagi yang ingin mendaftar menjadi penggembira ,dapat menunjuk satu koordinator , Kemudian  mencantumkan sejumlah identitas diri peserta dari PDM atau PWM terkait untuk di upload ke muktamar.48.id. Koordinator bisa dari Pimpinan cabang Muhammadiyah (PCM), Pimpinan Daerah Muhamamdiyah (PDM ), ataupun Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) di masing – masing daerah asal. Pendaftaran peserta penggembira sangat dianjurkan untuk mendaftar melalui situs resmi Muktamar.