Akhirussanah SDII Selogiri Berlangsung Meriah

0
448

WONOGIRI – SD Islam Integral Muhammadiyah Selogiri, Wonogiri, mengadakan kegiatan akhirussanah di Aula RS Muhammadiyah Selogiri, Ahad (26/6/2016).
Wisuda kali ini dikuti oleh siswa kelas 6 angkatan ke-5 berjumlah 18 siswa. Acara ini dihadiri oleh orangtua siswa, Pengurus PCM Selogiri, majelis Dikdasmen PDM Wonogiri, komite sekolah dan tokoh masyarakat.
Acara tersebut dimeriahkan dengan persembahan tahfidz, tari, musikalisasi puisi dan vokal grup dari siswa-siswi SDII.
Harsono selaku Kepala SDII mengatakan bahwa prestasi yang diukir siswa-siswi SDII bisa dibanggakan, berbagai kejuaraan telah dimenangkan meliputi berbagai bidang baik itu seni, olahraga, keagamaan dan akademik. Rata – rata nilai ujian sekolah angkatan ke-5 ini 241.6 masuk peringkat 10 besar kecamatan Selogiri, tambahnya.
Prestasi tertinggi diperoleh ananda Andika Bagus Kurniawan dengan nilai 280.0, Putra dari Heru Kuncoro, peringkat kedua Istiqomah Sarah dengan nilai 276.5 dan peringkat ketiga ananda Arya putera Arwino dengan nilai 271.5.
Salah satu orang tua siswa memberi apresiasi dan ucapan terima kasih yang mendalam kepada keluarga besar SDII Muhammadiyah karena telah membimbing putra-putrinya selama kurang lebih 6 tahun. Harapannya semoga prestasi yg diraih bisa memberikan manfaat dunia dan akhirat. (setyoarif)