Ajang Silahturahmi Antar Pesilat Tapak Suci se-Karesidanan Pati

0
1455
Ketua Panitia Menyerahkan Piala Kepada Pesilat Terbaik Putri

PWMJATENG.COM, KUDUS – Pimpinan Cabang Tapak Suci Putera Muhammadiyah Al Furqon mengadakan kejuaraan pencak silat tingkat SD/MI Se-Karesidenan Pati. Kejuaran ini dalam rangka milad ke 29 Yayasan Al Furqon dilaksanakan di Gedung Balai Desa Burikan Kudus. Kegiatan ini diikuti atlit sebanyak 150 peserta.

“Kegiatan ini adalah salah satu rangkai acara dalam rangka milad yayasan Al Furqon ke 29. Kejuaraan ini diselenggarakan selama dua hari tanggal 29-30 Juli 2017.” Ungkap Muhammad S. Habibi, SIP, ST selaku ketua panitia milad.

“Kejuaran ini bertujuan untuk mengembangkan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Cabang  Al Furqon, karena cabang ini termasuk termasuk cabang latihan termuda se-Kabupaten Kudus.” Pungkasnya

MI Muhammadiyah 2 Kudus keluar menjadi juara umum 1 dan disusul dengan Pimda TSPM Rembang selanjutnya SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus. Adapun untuk pesilat terbaik putra diraih oleh Muhammad Ibnu Farros dari MI Muhammadiyah 1 Kudus. Dan untuk pesilat terbaik putri diraih Bintang Putri Iswari dari MI Al Islam Demak.

Sambutan dari ketua Yayasan Al Furqon saat penutupan kejuaraan oleh Asrori, ajak ini digunakan untuk saling bersilahturrahmi antar pesilat se-Karesidanan Pati khususnya Tapak Suci Putera Muhammadiyah. (nwki / mpi kudus)