Ayo Ngaji Bareng , Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tegal Giatkan Pengajian Ramadhan Ahad Pagi

0
58

PWMJATENG.COM, Slawi – Majelis tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal Jawa Tengah giatkan pengajian Ramadhan  ahad pagi. Kegiatan  pengajian menghadirkan para pakar yang membidangi   majelis tabligh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah seperti pada tanggal 20 Mei 2018 akan menghadirkan Ustad Aang Khunaipi selaku Dosen UIN Walisongo Semarang  ,  Selanjutnya tanggal 27 Mei 2018 menghadirkan  Ustad Ali Trigiatno selaku Dewan Syariah Lazismu  Batang dan Dosen STAIN Pekalongan ,  selanjutnya tanggal 3 Juni 2018 menghadirkan Ustad Danusiri  selaku  Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah dan Dosen UIN walisongo Semarang  , dan tanggal 10 Juni 2018 akan menghadirkan  Ustad Ibnu Hasan selaku Ketua PDM Banyumas.

Kepada redaksi pwmjateng.com , Heri Susanto selaku ketua majelis tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal menjelaskan, “ Kegiatan rutin pengajian Ramadhan ahad pagi Insya Allah akan di selenggarakan di masjid Uswatun Hasanah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Tegal  beralamat di Jalan Ahmad Yani KM 2 Procot slawi . setiap hari Ahad pagi pukul  08.00 sampai selesai. Pesertanya terdiri dari semua unsur Pimpinan dan anggota Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, Nasyi’atul ‘Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Hizbul Wathan, dan Tapak Suci Putera Muhammadiyah dari Daerah, cabang  sampai  ranting Muhammadiyah  . Juga para Karyawan RSI PKU Muhammadiyah, BTM Artha Surya, Kepala sekolah/guru/karyawan AUM dan AUA, dan juga untuk masyarakat pada umumnya.

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah supaya  terus menggali ilmu-ilmu pengetahuan  Agama Islam untuk  bekal hidup kita semua baik di dunia maupun akhirat. Jangan Karena  kita sedang berpuasa lalu ketika libur kita santai bahkan hanya tidur saja dirumah….tapi mari kita isi dengan ngaji bersama  di PDM Kab. Tegal. Heri berharap semoga kegiatan ini didukung oleh semua keluarga besar Muhammadiyah Kab. Tegal. ( Hendra Apriyadi)

TINGGALKAN KOMENTAR