LPPKBIH PWM Jateng Adakan Sertifikasi Pembimbing Manasik Haji Angkatan ke-2

0
143

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan (LPP) KBIH Muhammadiyah/’Aisyiyah PWM Jawa Tengah akan mengadakan Sertifikasi Pembimbing Manasik Haji Angkatan ke-2, bekerjasama dengan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN  Walisongo Semarang dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Tengah, yang dilaksanakan besuk pada Sabtu -Sabtu (24 FEBRUARI – 03 MARET 2018( di Hotel Siliwangi, Jl. Mgr. Soegijopranoto No. 61, Pendrikan Kidul, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50131  Telepon: (024) 3542636.

Nurbini selaku Sekretaris LPPKBIH PWM Jawa Tengah mohon kepada Ketua KBIH Muhammadiyah/’Aisyiyah se-Indonesia untuk mengirimikan para Pembimbing untuk mengikuti Sertifikasi Pembimbing Manasik Haji mengingat pentingnya para Pembimbing Haji memiliki Sertifikat  tersebut. Insya Allah Tahun 2018 TPIHI harus sudah memiliki Sertifikat Pembimbing Haji.

Rakor dengan Pihak Fakdakom UIN Walisongo dan Kemenag

“Sertifikasi ke 2 yang kami adakan ini adalah kelanjutan dari sertifikasi pembimbing manasik haji yang telah dilakukan Mei tahun 2017 lalu, maka kami menghimbau banyak dari kader Muhammadiyah turut mendukung,” kata Nurbini.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta adalah sebagaimana terlampir dalam pengumuman. Persyaratan dikirim ke Panitia paling lambat tanggal 17 Februari 2018 (stempel pos) ke :  Panitia Sertifikasi Pembimbing Haji LPPKBIH PWM Jateng, da. Gedung Dakwah PWM Jateng, Jl. Singosari Raya No. 33 Semarang.
“Ada beberapa syarat memamg dalam kegiatan itu, persyaratan diharapkan dilengkapi dan khususnya banyak kader Muhammadiyah antusias dalam kegiatan ini demi semakin menunjangnya pembimbing manasik haji Muhammadiyah yang berkualitas,” jelasnya.

Informasi Pendaftaranlangsung ke Nurbini Telp/WA :  0818457073 (rd)

TINGGALKAN KOMENTAR